Senin, 08 Juli 2013

Program Hamilku : Vitamin E

Akhirnya bulan Juli dateng.

Hati udah mulai tenang, setelah Mei 2012 lalu kepergian twin. Akhirnya suami sudah mulai legowo kalau program hamil kali ini, butuh sokongan. Butuh usaha lebih. Nggak cuma asal bikin aja nanti jadi... hehehe

Agak terharu dan bahagia waktu main ke Yogya dan diajak mampir ke Apotek. Kirain mau beli suplemen fitness. Eh, ternyata suamiku tercinta memilih-milih vitamin E dan minyak ikan.

Sempet dapet rekomendasi dari temen dokter nyoba mereknya Wellness, sayangnya di apotek nggak ada, jadi pilihan jatuh ke SEA-QUILL Vitamin E-400 IU. Langsung borong beli satu botol (120 softgels). Harganya sekitar Rp 190.xxx,- Lupa tepatnya berapa. Jatuhnya lebih murah daripada Nature E, Ever E atau Nourish Skin. Tapi emang sekali beli, lumayan mahal menurutku.

Agak khawatir waktu search di mbah Google, ada yang bilang 400IU itu kebanyakan, apalagi mengingat usiaku yang baru 21. Katanya 100 IU aja cukup, Lah, masalahnya ini softgel, mana bisa dicuil?
Akhirnya kelabakan buka buku dari Dr OZ, eh, disana menyebutkan untuk program hamil 200 IU 2 kali sehari. Legaaaa... rasanya hatiku....

Tengok-tengok di forum bumil, mereka juga diresepkan 400 IU, dan banyak yang berhasil.

Yah, semoga aku juga bernasib sama. Aamiin

Testimoni pakai vitamin ini :

  • Kulit jadi halus, jerawat mundur teratur, dan wajah bersinar. (asyik asyik asyik)
  • Waktu pertama minum itu tanggal 1 Juli, masuk ke hari ke-16 siklus. Biasanya puncak masa subur di skitar hari ke-24. Eh, ternyata, masa suburnya maju, jadi hari ke 19. (plok plok plok... alamat siklus haid mulai bagus).

Sementara itu aja testimoninya. Belum ada efek yang lain menurutku.
Semoga saja Bulan Ramadhan ini, Berhasil HAMIL. AAMIIN

Saya doakan semoga yang lagi baca dan promil juga, berhasil hamil juga ya.

Semangat terus !!!

6 komentar:

  1. terimakasih blog nya sangat membatu :)

    BalasHapus
  2. sy juga lgi konsumsi mba baru kmren , semoga juga cepat hamil ya mba , aminnnn

    BalasHapus
  3. saya lagi order wellness mbak moga berhasil promilku aamiin.sudah hamilkah?

    BalasHapus
  4. Sy juga lg promil. Sdh 5 thn menikah. Sy promil vit e sea quill dan folafit. Moga sukses. Tp sy konsumsi sendiri.doain ya bunda semua.

    BalasHapus